Selasa, 07 April 2020

Pendidikan Ekonomi Prioritaskan Beasiswa Bidikmisi untuk Calon Mahasiswa Baru Lulusan SMA/SMK Tahun Ajaran 2020/2021. Daftarkan Dirimu Sekarang!




Terhitung sejak tahun 2018 sampai sekarang STKIP PGRI Nganjuk telah banyak meloloskan mahasiswanya untuk mendapatkan beasiswa bidikmisi guna membantu biaya perkuliahan gratis bagi mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi. Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah untuk lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki potensi akademik bagus namun mempunyai keterbatasan ekonomi, dengan demikian Program Studi Pendidikan Ekonomi di bawah naungan STKIP PGRI Nganjuk hadir sebagai wadah untuk membantu dan memfasilitasi serta memprioritaskan siswa lulusan SMA/ SMK 2020/2021 supaya dapat melanjutkan kuliah gratis sampai lulus. Berikut testimoni mahasiswa Pendidikan Ekonomi yang menerima beasiswa bidikmisi





Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi, selain beasiswa bidikmisi juga ada beasiswa PPA. Setiap tahunnya ada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang dapat diusulkan oleh mahasiswa sehingga dapat digunakan sebagai modal usaha. Terakreditasi B, lulus tepat waktu, dapat kuliah sambil kerja, bebas uang gedung, dosen lulusan S2 dan S3, banyak peluang kerja di bidang ekonomi, serta lulusan banyak diterima diberbagai bidang.





Program Studi Pendidikan Ekonomi juga intens melakukan kegiatan kuliah kerja lapangan di berbagai UMKM dan industri serta mengadakan kegiatan bazar kewirausahaan untuk melatih soft skill dan memperkaya pengalaman mahasiswa di dunia kerja

Berangkat dari hal tersebut diatas, Program Studi Pendidikan Ekonomi mengajak seluruh lulusan SMA/SMK untuk segera mendaftarkan diri di Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Nganjuk sebagai Mahasiswa Baru tahun ajaran 2020/2021. Pendaftaran sudah dibuka mulai bulan Maret – Agustus 2020. Pendaftaran dapat diakses secara online dan cukup dilakukan dirumah saja dengan alur pendaftaran yang sudah tertera jelas dalam form pendaftaran online. Kuliah dekat, murah dan berkesempatan mendapatkan beasiswa? STKIP PGRI Nganjuk Jawabannya! Yuk, gabung sekarang juga!!



Disqus Comments