Rabu, 28 September 2022

Pengisian KRS Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023



Berikut kami sampaikan informasi mengenai KRS untuk perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2022/2023 prodi pendidikan ekonomi STKIP PGRI Nganjuk

1. Mahasiswa dapat mengisi KRS dengan cara mengaksesnya melalui website siakad.stkipnganjuk.ac.id 

2. Pengisian KRS diharapkan dapat dilakukan dengan cermat dan teliti sesuai dengan jadwal perkuliahan dan sesuai dengan kelas masing2, jangan sampai salah pilih kelas (jadwal terlampir)

3. Setelah selesai memilih mata kuliah dan kelas di menu KRS, pastikan PC/laptop/Hp terkoneksi dan support dengan save as file-pdf (penyimpanan dokumen dalam bentuk PDF), juga pastikan jaringan stabil, dan apabila semuanya sudah dipastikan aman baru “klik selesai mengisi KRS”, karena klik selesai mengisi KRS hanya dapat dilakukan 1 kali saja, maka hati-hati, pastikan semua perangkat support, dan sebagai antisipasi mahasiswa dapat melakukan screenshoot terlebih dahulu sebelum klik selesai mengisi krs sebagai bukti telah melakukan KRS

4. Apabila masih ada kendala pada saat pengisian KRS, mohon ketua kelas dapat menginput informasi dari teman2 kelasnya terkait apa saja kendalanya, kemudian disampaikan secara kolektif oleh ketua kelas.

5. Solusi kendala akan diinformasikan menyusul setelah input informasi selesai disetor semua oleh ketua kelas. Paling lambat penyampaian kendala oleh ketua kelas hari Kamis, 29 September 2022 pukul 15.00.

6. Bagi mahasiswa yg sudah berhasil melakukan pengisian KRS, silahkan mencetak KRS pada kertas HVS A4 sebanyak 4 lembar untuk selanjutnya dimintakan TTD ke Kaprodi dan PA.

7. Pengumpulan KRS yg sudah berhasil dicetak dilakukan secara kolektif oleh ketua kelas dan dikumpulkan di prodi paling lambat hari Senin, 3 Oktober 2022 pukul 15.00.


Demikian, terimakasih.

Disqus Comments