Rabu, 07 April 2010

Fasilitas





Fasilitas Perkuliahan
Kampus STKIP PGRI Nganjuk berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan A.R Shaleh No. 21 Nganjuk.  Sarana pendukung kegiatan belajar mengajar telah memadai, hal ini dapat dilihat dari ketersediaan ruang kuliah, perpustakaan, ruang dosen, ruang unit BAAK, ruang unit BAUK, ruang UPPL, ruang LPPM, ruang Sema, ruang UKM, ruang Karawitan, ruang layanan akademik, Laboratorium Komputer, Laboratorium Bahasa Inggris, Laboratorium Matematika, ruang teleconference (ruang Inherent), Ruang Micro Teaching, ruang pertemuan seminar, ruang serbaguna, English Centre (EC), Mushola, serta kantin. Luas ruangan yang memadai yang ditunjukkan dari rasio ketersediaan ruang kuliah mahasiswa.
Terdapat juga ruang dosen/ruang-ruang unit yang sangat mempengaruhi proses KBM sehingga menjadi kondusif. Selain tempat dosen berinteraksi, ruang tersebut juga dapat digunakan untuk proses KBM maupun diskusi bagi mahasiswa.
Ruang Akademik merupakan sarana pendukung lainnya dalam menciptakan suasana akademis yang kondusif.  Ruang Akademik memiliki fasilitas internet untuk digunakan mahasiwa dalam  memperoleh informasi terkini dan up to date, yang dapat memberikan manfaat tambahan bagi mahasiswa untuk mengakses SIAKAD ataupun sumber belajar. Referensi sumber belajar juga bisa didapat dari perpustakaan. Perpustakaan memiliki koleksi buku, jurnal online, dan ebook sehingga sangat membantu mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir (skripsi) ataupun mahasiswa yang mencari sumber belajar.





Disqus Comments